Loading...

NASI KEBULI, ADA KAMBINGNYA GUYS!

21 Aug 2018   Kedai Ku Ka   Tips Kedai Ku Ka   Dibaca : 268 kali.
Nasi Kebuli, Ada Kambingnya Guys!

Menu kambing embek-embek emang nggak ngebosenin ya. Apalagi menjelang Idul Adha kamu akan menemukan berbagai macam olahan daging kambing. Yang bikin sate kambing, tongseng kambing pasti sudah banyak ya guys nah sekarang cobain makanan yang beda yaitu

SANTAPAN UNTUK MENGAWALI AWAL BULAN!

03 Aug 2018   Kedai Ku Ka   Kulineran Yuk!   Dibaca : 86 kali.
Santapan Untuk Mengawali Awal Bulan!

Awal bulan merupakan hari-hari bahagia untuk bisa menikmati makanan yang agak mahal sedikit daripada hari biasanya. Kalo saat tengah bulan duit sudah menipis dan hanya bisa makan warteg, awal bulan harus dirayakan dengan makan enak. Ini dia rekomenda

LAPAR? LIAT MAKANAN INI JADI NGILER!

01 Aug 2018   Kedai Ku Ka   Yang Kekinian   Dibaca : 341 kali.
Lapar? Liat Makanan Ini Jadi Ngiler!

Makanan menjadi kebutuhan sehari-hari untuk dinikmati. Terinspirasi dari makanan dengan kreativitasnya sampai ada yang membuat gantungan kunci menyerupai makanan untuk dijadikan aneka souvenir.. Nggak percaya? Ini bukti beberapa makanan yang dijadika

OLAHAN TAHU YANG BIKIN KAMU PENGEN TAHU!

30 Jul 2018   Kedai Ku Ka   Sajian Terbaik   Dibaca : 116 kali.
Olahan Tahu Yang Bikin Kamu Pengen Tahu!

Indonesia tidak pernah habis dengan kuliner. Begitu kayanya kuliner nusantara dari Sabang hingga Merauke. Satu bahan pokok bisa menjadi beragam makanan yang lezat. Salah satunya adalah tahu. Makanan khas Indonesia yang terbuat dari kedelai ini tidak

SUSU KENTAL MANIS YANG PAS DI SETIAP SAJIAN!

12 Jul 2018   Kedai Ku Ka   Sajian Terbaik   Dibaca : 116 kali.
Susu Kental Manis yang Pas di Setiap Sajian!

Beberapa hari terakhir ini, susu kental manis (SKM) menjadi perbincangan di publik apakah skm aman dikonsumsi atau tidak. Seperti diberitakan bahwa SKM mengandung kadar gula yang tinggi ketimbang kandungan susu sehingga tidak cocok di konsumsi oleh b

TIADA HARI TANPA KOPI!

05 Jul 2018   Kedai Ku Ka   Sajian Terbaik   Dibaca : 135 kali.
Tiada Hari Tanpa Kopi!

Indonesia terkenal sebagai negara penghasil kopi dengan kualitas terbaik. Tidak heran, jika banyak jenis kopi Indonesia yang nikmat hingga menjadikan Indonesia masuk dalam urutan ke empat pengekspor kopi di dunia. Gerai kopi pun bermunculan untuk men

HIDANGAN LAUT NUSANTARA YANG MENGGUGAH SELERA!

02 Jul 2018   Kedai Ku Ka   Sajian Terbaik   Dibaca : 104 kali.
Hidangan Laut Nusantara Yang Menggugah Selera!

Tahukah kamu bahwa setiap tanggal 2 Juli merupakan peringatan Hari Kelautan Nasional? Ya Hari Kelautan Nasional diperingati untuk menyadarkan masyarakat Indonesia bahwa negeri kita terdiri dari lautan yang mempunyai kekayaan dan potensi untuk dikemba

TAK DISANGKA GERAI MAKANAN INI TERNYATA PRODUK INDONESIA ASLI LOH!

29 Jun 2018   Kedai Ku Ka   Yang Kekinian   Dibaca : 122 kali.
Tak Disangka Gerai Makanan Ini Ternyata Produk Indonesia Asli loh!

Bisnis kuliner di Indonesia tengah menjamur dan berkembang pesat. Kuliner kekinian dengan segala kreativitasnya pun turut andil dalam perkembangan bisnis kuliner. Tak terhitung pula gerai makanan yang telah berdiri di Indonesia baik lokal maupun manc

NGEMIL ENAK MENEMANI NONTON PIALA DUNIA!

28 Jun 2018   Kedai Ku Ka   Sajian Terbaik   Dibaca : 105 kali.
Ngemil Enak Menemani Nonton Piala Dunia!

Piala Dunia 2018 masih berlangsung, Kawan Ku Ka! Negara-negara yang tidak diprediksi menang membuat gebrakan baru dengan gol dahsyat dan akhirnya lolos dalam perdelapan final. Semakin hari pertandingan semakin seru. Biar makin seru, nonton piala duni

REKOMENDASI SEAFOOD KAKI LIMA RASA BINTANG LIMA!

26 Jun 2018   Kedai Ku Ka   Kulineran Yuk!   Dibaca : 149 kali.
Rekomendasi Seafood Kaki Lima Rasa Bintang Lima!

Siapa sih yang nggak suka makan seafood (kecuali yang alergi ya)? Makanan yang mengandung banyak gizi ini sangat digemari. Terkadang orang sungkan untuk makan seafood karena harganya yang mahal. Tak perlu khawatir, sekarang banyak seafood kaki lima y